Breaking News

Selasa, 25 November 2014

Terimakasih Guruku

Hari ini adalah 25 November, hampir saja aku lupa bahwa ketika aku masih menjadi siswa hari ini adalah sebuah hari yang sangat istimewa di sekolah, terlebih kepada mereka yang sangat besar jasanya terhadap keberhasilanku.
Hari Guru Nasional adalah hari yang diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya. Jika aku mengingat waktu sekolah, betapa meriahnya hari ini, betapa banyak persiapan yang dilakukan untuk acara ini, dan tiada terkira kegembiraan serta canda tawa yang ada dihari ini. Sungguh aku sangat merindukannya.
Aku telah melihat siapa diriku, bukanlah sesosok yang bisa berdiri sendiri tanpa dipupuk dan disiram oleh mereka, aku menyadari bahwa yang kudapatkan sekarang ini bukanlah semata - mata karena usahaku sendiri, tetapi karena kerja keras mereka, usaha mereka, dan kasih sayang mereka para guruku.
Guruku telah menjadi orang - orang yang luar biasa tulus mendidik aku, penuh sabar, penuh cinta dan orang yang telah bertanggungjawab atas keberhasilanku dan itu telah kudapatkan hari ini. Hari ini aku menatap masa depanku, dan hari ini juga aku menyadari bahwa itu adalah hasil dari perjuangan guruku.
Aku bangga telah menjadi orang yang berusaha untuk menjadi yang terbaik di kelas mereka, berusaha untuk yang terbaik di mata mereka . Dengan semangatku, dengan usahaku dan dengan ketekunanku, aku berharap itu menjadi suatu sikap yang menghargai jasa mereka.
Aku hari ini adalah sebuah keberhasilan dari guruku, sehingga aku mohon untuk terus mendoakan aku agar menjadi sosok yang bisa menghargai mereka, bisa membanggakan mereka, dan bisa menunjukkan bahwa usaha mereka tidak sia -sia.
Hari ini aku hanya bisa mengucapkan Selamat Hari Guru, tiada yang bisa kuperbuat lebih dari itu, hanya dengan doa aku memohon agar mereka selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan jiwa yang kuat untuk melanjutkan misi atas masa depan orang lain, atas keberhasilan orang lain dan atas masa depan negara kita tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang membangun, sopan dan No SARA

Designed By VungTauZ.Com