Breaking News

Senin, 22 Desember 2014

Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu
Pada 22 November ini aku ingin sekali bersama ibu, mengingat hari ini adalah hari ibu maka aku teringat dengan sosok yang telah menjadi penentu arah hidupku. Seorang ibu yang gigih, ulet, pekerja keras dan penyayang adalah ibu yang telah membesarkan aku. Bagaimana ibu yang mendidik aku dengan sabar, mengarahkan aku untuk selalu berbuat baik, untuk selalu menjadi pribadi yang rajin dan bercita - cita tinggi. Aku sadari apa yang kudapatkan hari ini adalah berkat kegigihan ibu, meskipun banyak masa - masa sulit saat membesarkan aku tetapi ibu tidak pantang menyerah. Terkadang dalam memperjuangkan aku tak sedikit air matamu jatuh, dalam pahit getirnya hidup ini tak jarang engkau tidak tertidur untuk memikirkan kami. 
Aku juga sering kali menambah bebanmu dengan sikapku yang tidak baik, membantah, keras kepala. Aku sadari jika semua kelakuanku engkau hitung maka engkau bisa saja sekarang tidak memperdulikanku dan menganggap bahwa aku tidak menghargai ibu. Tapi itulah sebuah kasih ibu kepada anaknya, sebuah kasih yang tak pernah padam, sebuah kasih yang tidak bisa diukur berapa besarannya. Karena kasih Ibu akan tulus kepada anaknya. Tidak peduli bagaimana yang dilakukan anaknya kepada Ibu. 
Seorang ibu tetaplah menjadi ibu, dan akan selalu berjuang untuk masa depan dan kesuksesan anaknya. Tak ada berharap untuk mendapat imbalan dari kerja kerasnya, tak ada berharap untuk diberikan balasan materi. Tapi seorang ibu senang bila anaknya senang, susah jika anaknya susah. Hanya kebahagiaan anaknya yang menjadi kebahagiaan Ibu.
Ibu, aku ingin sekali membuatmu bangga, bahagia, Aku ingin sekali membuatmu tersenyum saat ini. Tetapi inilah anakmu, belum dapat berbuat apa - apa, belum bisa membahagiakan engkau ibu. Tapi aku percaya dengan doaku untukmu ibu agar engkau sehat selalu, panjang umur, dan diberikan kebahagiaan oleh Tuhan. Aku juga yakin bahwa aku tidak lepas dari doamu, aku yakin apa yang kualami, apa yang kudapatkan hari ini dan di masa yang akan datang adalah karena ketulusan doamu. Semoga ibu, dimasa mendatang ada harapan kesuksesan dihadapan anakmu sehingga sedikit bisa untuk membuatmu tersenyum dan membuktikan bahwa usahamu, kerja kerasmu tidak sia - sia. Terimakasih ibu, doaku menyertaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang membangun, sopan dan No SARA

Designed By VungTauZ.Com